Subscribe Us

header ads

Sedekah Bulan Maret 2018 Mengalami Peningkatan

Perolehan hasil kaleng koin sedekah UPZISNU Pacarpeluk selalu berfluktuasi. Perolehan bulan Maret 2018 mengalami peningkatan sebesar Rp. 511.000 (Lima Ratus Sebelas Ribu Rupiah) daripada bulan Februari 2018. Hal ini dipicu oleh aktivitas produktif warga selama musim panen padi pada bulan ini. Selain itu
Jumlah total perolehan sedekah pada bulan Maret ini adalah Rp. 5.895.000 (Lima Juta Delapan Ratus Sembilan Puluh Lima Ribu Rupiah). Rincian pemasukan tiap dusun dapat dilihat pada tabel di bawah ini.
Peningkatan pemasukan global ini diiringi dengan peningkatan pengeluaran selama bulan Maret. Di bulan Maret, pengeluaran rutin tertinggi digunakan untuk pembayaran klaim Kartu Pacarpeluk Sehat sebanyak 79 kali kunjungan. Jumlah kunjungan warna yang sakit dan opname juga meningkat, yakni sebanyak 8 warga. 
Karena selama bulan Maret ini banyak warga Pacarpeluk yang meninggal dunia, maka pengeluaran santuan duka yang berupa pemberian 10 dus air minum kemasan juga mengalami peningkatan. 
Hingga akhir bulan Maret ini saldo tercatat sebesar 15.491.650 (Lima Belas Juta Empat Ratus Sembilan Puluh Satu Ribu Enam Ratus Lima Puluh Rupiah). {abc}   
Tabel Pembukuan Keuangan Sedekah Maret 2018




Post a Comment

0 Comments