Subscribe Us

header ads

Tim Paduan Suara Fatayat NU Pacarpeluk Telah Siap Tampil

Tim Paduan Suara PR Fatayat NU Pacarpeluk all out berlatih.

Dua hari menjelang pelaksanaan acara Diba’ Kubro, tim paduan suara PR Fatayat NU Pacarpeluk semakin semangat dalam berlatih. Jumat sore, 27 April 2018 mereka meramaikan beranda sekretariat PRNU Pacarpeluk dengan mars Indonesia Raya, mars Fatayat dan mars Syubbanul Wathan.
"Mbak besok kita latihan lagi ya. Sekalian untuk gladi bersih", pinta salah satu anggota paduan suara itu kepada Emy Zulaihiyah. Ketua PR Fatayat NU ini pun mempersilahkannya. "Monggo, tidak apa-apa selama semua anggota bisa hadir dan kompak."
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada Ahad, 29 April 2018 PR Fatayat NU Pacarpeluk akan menjadi tuan rumah acara Majelis Shalawat Ad-Diba'i Kubro yang diselenggarakan oleh PAC Fatayat NU Megaluh.
Acara ini kemudian dikembangkan menjadi acara bersama keluarga besar NU Pacarpeluk. Agendanya ditambah dengan Peringatan 1 tahun Gerakan Pacarpeluk Bersedekah, Bakti Sosial Pengobatan Gratis bagi warga Pacarpeluk dan Tabligh Sambut Ramadhan 1439 H. 
Semangat para penggerak Fatayat NU Pacarpeluk patut diapresiasi. Hal ini membuktikan bahwa para ibu-ibu muda desa ini sebenarnya sangat potensial digerakkan dalam kegiatan prositif dan produktif. {abc} 

  

Post a Comment

0 Comments