Subscribe Us

header ads

Gali Pengalaman Pengelolaan ZIS, Para Penggerak NU Tuban Hadir di PRNU Pacarpeluk

PRNU dan Pengurus UPZISNU Pacarpeluk memaparkan pengalamannya.
Pengalaman PRNU Pacarpeluk dalam mengelola Zakat, Infak dan Sedekah melalui UPZISNUnya terus menjadi daya pikat para penggerak NU hadir di desa ini. Mereka ingin menggali informasi dan pengalaman best practice untu diduplikasi di daerahnya.
Sabtu, 12 Mei 2018, ganti para penggerak NU kecamatan Plumpang, Tuban hadir ke PRNU Pacarpeluk. Rombongan ini terdiri dari 30 (tiga puluh) peserta yang sebagian besar merupakan alumni Pendidikan Kader Penggerak NU Tuban. 
Rombongan ini dipimpin Muhtarom, pengurus UPZISNU MWC Plumpang. "Kami ingin ngangsu kaweruh ke PRNU Pacarpeluk yang kami nilai telah sukses mengelola Gerakan Pacarpeluk Bersedekah", tuturnya saat memberikan kata sambutan pengantar.
Para tamu ini diterima oleh PRNU Pacarpeluk di dalam masjid Baitul Muslimin dusun Peluk. Dengan suasana santai penuh canda khas orang NU, ketua PRNU Pacarpeluk didampingi oleh bendahara UPZISNU dan tim fundrising secara bergantian memberikan penjelasan. 
Mereka menjelaskan bahwa salah satu kunci keberhasilan Gerakan Pacarpeluk Bersedekah sinergi PRNU Pacarpeluk dengan Pemerintah Desa Pacarpeluk. Sinergi ini membuahkan hubungan yang saling menguntungkan kedua belah pihak.  
"Jika bapak dan ibu para penggerak NU Plumpang Tuban kurang jelas, silakan kunjungi website kami di www.nupacarpeluk.com. Semua hal yang telah kami lakukan terdokumentasikan disana, baik berupa liputan kegiatan, opini maupun laporan keuangan", tutur Nine Adien Maulana kepada para tamu itu sebelum mengakhiri penjelasannya. {abc} 

Post a Comment

0 Comments