Subscribe Us

header ads

Instruktur PKPNU Ini Juga Memakai Produk NUP

Nur Muhammad Habibillah, instruktur PKPNU Jawa Timur
Ia termasuk salah satu ustadz populer di Jombang. Hampir setiap hari, ia berkeliling dari satu daerah ke daerah yang lain untuk menyampaikan ceramah agama.
Namanya adalah Nur Muhammad Habibillah. Ia juga termasuk salah satu instruktur Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU) wilayah Jawa Timur.
Mengetahui PRNU Pacarpeluk memiliki rintisan usaha kewirausahaan berupa perdagangan Jersey NU, ia pun segera mengapresiasinya. "Tolong saya dikirimi dua kaos Kabeh Wes Ono Tulisane, ukuran XXL", pesan ustadz yang berpostur subur ini kepada NU Pacarpeluk.
Tidak hanya kaos, aktivis NU akhirnya juga memesan kemeja Jersey NU. Tentu dengan dengan ukuran yang proposional dengan posturnya. Ustadz muballigh ini mengakui memiliki banyak busana serba NU yang sering dikenakannya saat menyampaikan ceramah di berbagai kesempatan.

Aktivis NU ini juga menyemangati kepada para pengerak NU Pacarpeluk. "Pokoknya lanjutkan segala kreativitas sampean dalam menggerakkan NU. Yang penting maslahat.", tegasnya kepada NU Pacarpeluk. {abc}

Post a Comment

0 Comments