Subscribe Us

header ads

Mereka Menjadi Lokomotif Gerakan Bangga Jadi Wong NU

Kepalan tangan bersamaan lantunan mars Syubbanul Wathan

Eksistensi para kader IPNU dan IPPNU Pacarpeluk semakin diperhitungkan oleh khalayak. Bersama-sama dengan PC IPNU-IPPNU Jombang, mereka telah menyukseskan acara Santri Kreatif dan pembentukan PAC IPNU-IPPNU Megaluh. Ahad, 13 Mei 2018, mereka mendapat peran lagi dalam acara Pelatihan Peningkatan Kemakmuran Masjid dan Musholla di aula MWCNU Megaluh.
Dalam acara yang diselenggarakan oleh LTM PCNU Jombang, para kader muda putri NU ini bertugas sebagai pengisi paduan suara. Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Syubbanul Wathan yang mereka bawakan menggema di seluruh penjuru aula itu.
Para penggerak IPNU mendapat peran menyiapkan tempat dan menggelar lapak. Mereka memasarkan produk-produk NUP, yaitu kemaje jersey NU, kaos dan sandal serta sepatu.   
Kiprah meraka memberikan harapan baru kepada khalayak bahwa kecamatan Megaluh akan marak dengan berbagai kreatifitas yang dihadirkan para kader muda NU ini. Mereka akan menjadi lokomotif gerakan bangga jadi wong NU di wilayah kecamatan Megaluh. {abc}

Post a Comment

0 Comments