Subscribe Us

header ads

Sekdes Tengaran Mendukung Rintisan Kemandirian Ekonomi NU Pacarpeluk

Sekretaris Desa Tengaran juga mengenakan kaos NUP.
“Insyallah kapan-kapan kami dengan beberapa unsur Nahdliyyin Tengaran akan datang ke NU Pacarpeluk untuk belajar pengelolaan koin sedekah”, kata Amirul Umam saat bertandang ke secretariat PRNU Pacarpeluk. Mantan aktivis PC IPNU Jombang ini bermaksud mengambil kaos NUP, “Kabeh Wes Ono Tulisane” yang telah dipesannya.
Dalam pertemuan itu sekretaris desa Tengaran, Peterongan ini banyak memberikan informasi tentang program-program desa yang bisa dimanfaatkan para kader penggerak NU. “Banyak desa yang masih belum mampu memberdayakan BUMDes secara produktif.”, tuturnya.

Ia menambahkan bahwa keadaan semacam ini bisa menjadi peluang bagi para kader penggerak NU untuk bersinergi dengan Pemerintah Desa, sehingga dakwah dan produktivitas ekonomi bisa berjalan selaras. 
Memang idealnya, para kader penggerak NU di akar rumput harus bersinergi dengan pemangku wilayah, sehingga bisa saling mendukung dan melengkapi. Setidak-tidaknya hal ini telah dilakukan oleh PRNU Pacarpeluk, sehingga mampu mengangkat nama baik Pacarpeluk secara global. {abc}

Post a Comment

0 Comments