Subscribe Us

header ads

Tabligh & Dendang Shalawat Sambut Ramadlan IPNU-IPPNU Pacarpeluk

Di beranda masjid Darus Salam dusun Pacar Senin malam, 14/5/2018


Kedatangan bulan suci Ramadlan 1439 H disambut dengan penuh ceria oleh PR IPNU-IPPNU Pacarpeluk. Mereka menyelenggarakan acara yang bertajuk Tabligh dan Dendang Shalawat Sambut Ramadhan pada Senin malam, 14 Mei 2018.
Dalam acara yang diselenggarakan di beranda Masjid Darus Salam dusun Pacar itu, para pelajar NU dari beberapa desa tetangga juga tampak hadir. Mereka sengaja diundang untuk menjalin keakraban antar pelajar NU di tiap ranting. Ada utusan dari Kedungrejo, Sumberagung, Dukuharum dan Mojokrapak.
Setelah bersama-sama, mendendangkan syair-syair shalawat Nabi, mereka kemudian mengikuti acara tabligh yang disampaikan oleh ustadz Nine Adien Maulana. Dalam ceramahnya Ketua PRNU Pacarpeluk ini mengajak seluruh kader IPNU dan IPPNU mengemas semua kegiatannya secara kreatif agar menarik perhatian banyak orang.
“Jangan mengemasnya secara konvensional. Citrakan kegiatan kalian lebih fresh dan milenial!", tegasnya.
Lebih lanjut, ketua PRNU Pacarpeluk ini mengajak seluruh pelajar NU yang hadir dalam acara itu untuk menyambut kedatangan bulan suci Ramadlan 1439 H dengan landasan iman. "Jika semua ibadah kita lakukan atas dasar iman, bukan karena nafsu, maka ibadah itu akan bermakna dan kita bisa istiqomah." {abc}
Mahalul Qiyam

Post a Comment

0 Comments