Subscribe Us

header ads

Alternatif Pusat Oleh-Oleh Khas Jombang Kota Santri

Dari Kiri: Deddy SP., Rahma Vera W. (Istrinya) dan Nine AM (Rumah Kaos NUP Owner)

Rumah Kaos NUP yang dirintis oleh PRNU Pacarpeluk secara bertahap semakin dikenal masyarakat. Branding Jombang Kota Santri menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin membeli oleh-oleh khas Jombang. Tidak berlebihan jika disebutkan bahwa Rumah Kaos NUP menjadi alternatif pusat oleh-oleh Jombang, selain berupa makanan atau minuman.
“Kaos ini akan saya berikan kepada pimpinan saya di kantor mas. Pasti ia sangat senang, sebab Nahdliyyin tulen”, kata Deddy Setya Putra saat berkunjung ke Rumah Kaos NUP. ASN Dinas Cipta Karya Pasuruan ini sangat memahami kultur lingungan tempatnya berdinas, sehingga oleh-oleh kaos NUP akan menjadi sesuatu yang istimewa dan khas Jombang.
Hal ini bagi Rumah Kaos NUP adalah suatu penghormatan yang memicu produktivitas dan kreativitas. Desain-desain baru yang khas telah disiapkan untuk diluncurkan ke pasar, sehingga pelanggan bisa memiliki banyak pilihan.
Model baru yang sedang diproduksi oleh Rumah Kaos NUP adalah kaos model Polo dengan qoute singkat, “Penjaga NKRI”. Kaos ini didesain khusus dengan warna hitam berkombinasi merah. Kerahnya dibuat dengan model koko atau Shanghai. Desain ini diharapkan cocok dengan nuansa menjelang peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke-73. {abc}

Post a Comment

0 Comments