Subscribe Us

header ads

Desain Kaos NUP Diminati Beragam Usia

Alif Nurulloh, alumni SMAN Ploso juga memakai kaos NUP
Dibandingkan dengan kaos-kaos lain yang senada, kaos NUP memiliki keunggulan tersendiri. Desain sablon kaos ini sangat khas dan berkarakter. Hal ini menujukkan bahwa desainernya telah memiliki banyak pengalaman dalam desain grafis. Selain itu, quote tulisannya mengandung pesan yang sangat mendalam. Hal ini sangat selaras dengan misi mengokohkan brand Jombang Kota Santri yang digagas melalui produksi kaos NUP ini.

Dengan keunggulan tersebut, kaos ini bisa diterima banyak kalangan baik usia muda maupun tua. Beberapa hari yang lalu NU Corner Pacarpeluk mendapat kunjungan bapak-bapak yang berlogat Sunda. Mereka memborong produk-produk NUP, termasuk kaos ini. "Kalau bisa koleksi quote kyainya ditambah ya biar banyak pilihan", sarannya.

Alif, alumnus SMAN Ploso, termasuk salah satu kalangan muda yang juga tertarik dengan kaos NUP ini. Ia memilih kaos hitam dengan quote, "Kabeh Wes Ono Tulisane". Di selah-selah waktu dinasnya di kantor Mega Finance Jombang, ia menyempatkan diri COD-an dengan NU Pacarpeluk untuk mendapatkan kaos istimewa ini. 

Raut puas tampak terpancar dari senyumnya saat berfoto dengan mengenakan kaos itu bersama anak keduanya, Ahmad Hamzah Uwais Ar Roihan. Tidak hanya itu, foto itu pun menjadi materi update status FB-nya. {abc}     

Post a Comment

0 Comments