Subscribe Us

header ads

Jangan Alergi dengan Kata Bid'ah !

Kerjasama Keluarga Besar NU Pacarpeluk dengan ASWAJA NU Center PCNU Jombang
PR IPNU dan PR IPPNU Pacarpeluk akan menyelenggarakan acara Halal Bi Halal dan Kajian Islam Tematik pada Sabtu, 30 Juni 2018. Tema yang diangkat adalah "Jangan Alergi dengan Kata Bid'ah !". Melalui kajian ini diharapkan bisa membekali para penggerak NU dengan pemahaman yang memadai tentang apa dan bagaimana bid'ah itu. 

Acara yang didukung oleh Keluarga Besar NU Pacarpeluk ini akan diselenggarakan di Masjid Baitul Muslimin dusun Peluk pukul 09.00. Ustadz Abul Abbas Ubaidillah Azizie, Lc mendapat mandat dari ASWAJA NU CENTER PCNU JOMBANG untuk menjadi pemateri tunggal dalam acara ini.

Acara ini sekaligus menjadi sarana konsolidasi bagi para penggerak IPNU-IPPNU se-Kecamatan Megaluh. Oleh karena itu, panita akan mengundang perwakilan tiap ranting untuk menghadiri acara tersebut.

"Saya sangat mendukung acara yang sangat mencerdaskan ini", kata Nine Adien Maulana saat didatangi para aktivis IPNU-IPPNU Pacarpeluk.

Ketua PRNU Pacarpeluk ini menegaskan bahwa acara-acara kajian Islam harus sering diselenggarakan supaya pelajar NU menjadi pribadi yang ideal. "Jangan sampai kita mengenal NU dan Islam hanya dari tampilan-tampilan luarnya saja.", tuturnya. {abc}

Post a Comment

0 Comments