Subscribe Us

header ads

Penjaga NKRI

Qoute ini tersemat pada produk ketiga kaos NUP.
Komitmen kebangsaan Nahdlatul Ulama (NU) kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tidak diragukan lagi. Baginya, NKRI adalah ijtihad final terhadap bentuk negara. NKRI adalah harga pas yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Slogan NKRI harga mati tidak lagi menjadi Tentara Nasional Indonesai (TNI), tapi telah menjadi komitmen bersama para kaum Santri ini.
Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa NU adalah penjaga NKRI. Selama NU tetap ada, maka NKRI tetap terjaga. Siapa saja yang merongrongnya, pasti akan berhadapan dengan NU. Siapa saja yang berhadapan dengan NU, pasti binasa di bumi Nusantara.
Istilah penjaga NKRI telah menginspirasi Rumah Kaos NUP untuk meluncurkan produk ketiganya. Berbeda dengan dua produk sebelumnya, produk ketiga ini bermodel Polo dengan warna hitam berkombinasi merah.
Model semacam ini untuk mengakomodir para Nahdliyyin yang tidak nyaman mengenakan kaos NUP dengan model oblong polosan. Agar tampil beda daripada umumnya kaos model Polo, kaos yang akan segera diluncurkan ini dirancang dengan model kerah ala Shanghai (Koko).  
Aksesoris yang melekat pada kaos ini menggunakan bordir penuh. Pada lengan kanan terdapat lambang bendera merah putih. Pada lengan kiri terdapat lambang garuda Pancasila. Logo NU melekat di dada kiri, sedangkan dada kanan terdapat tulisan Penjaga NKRI.
Kaos yang berbahan kain cotton lacoste ini dijual kepada konsumen dengan harga Rp. 90.000,- (Sembilan Puluh Ribu Rupiah). Ukuran yang tersedia adalah L dan XL. 
Jika pembaca berminat dengan kaos ini, silakan segera memesannya secara pre order. Gratis Ongkir (Ongkos Kirim) bagi pemesan pre order ini (berlaku hanya dalam lingkup pulau Jawa). Pemesanan pre order ini berlaku sejak 25 Juni – 15 Juli 2018. Hubungi 0856-5534-0317, lalu transfer ke No. Rek. Bank BRI 002301081712501 a.n Nine Adien Maulana. {abc} 

Post a Comment

0 Comments