Subscribe Us

header ads

Alumni SMADAJO Tahun 2016 Berkunjung Ke PRNU Pacarpeluk

Dari kiri: Umam, Fian, Radical, Abacaraka, Brilian dan Nuris. 
Musim lebaran Idul Fitri 1439 H tahun ini terasa istimewa bagi Nine Adien Maulana. Kediamannya yang sekaligus menjadi secretariat PRNU Pacarpeluk dan Rumah Kaos NU tampak banyak menerima kunjungan. Mayaritas, mereka adalah para murid-murid dan alumni SMA Negeri 2 Jombang.
Lamanya waktu liburan membuat mereka leluasa untuk berkunjung ke rumah guru-gurunya. Secara bergantian rombongan demi rombongan kelas datang bershilaturrahmi kepada gurunya yang sekaligus ketua PRNU di desa itu. 
Sabtu, 30 Juni 2018 ganti alumni SMA Negeri 2 Jombang lulusan tahun 2016 berkunjung ke sini. Mereka adalah Umam, Fian, Radical, Brilian dan Nuris. Kecuali Radical, keempat pemuda itu dulu belajar bersama di kelas XII IPA 1 yang diampu oleh Nahdliyyin Pacarpeluk ini. 
Meskipun di kelas XII Radical tidak pernah diajar langsung oleh Nine Adien Maulana, namun sejak belajar di SMA Negeri 2 Jombang ia telah akrab berkomunikasi dan berdikusi dengan ketua PRNU Pacarpeluk itu. Hubungan inilah yang mendorong mereka ingin kembali berjumpa yang gurunya ini. {abc} 

Post a Comment

0 Comments