Subscribe Us

header ads

Doa Kesembuhan Untuk Arifiyanto di RSU Al-Azis Tembelang

Petugas UPZISNU Pacarpeluk mendoakan pasien sebelum berpamitan pulang.

Arifiyanto, putra pak Mansur dusun Peluk, harus menjalani perawatan intensif di RSU Al-Aziz Tembelang. Dia didiagnosa mengalami gangguan pada bagian ginjal atau livernya.
Setelah dua malam menjalai rawat inap di sana, Rabu malam, 18 Juli 2018 rombongan petugas UPZISNU Pacarpeluk berkesempatan menjenguknya. Mereka adalah Nine Adien Maulana, Fatoni dan Matali.
Kondisi Arifiyanto tampak lebih segar daripada sebelumnya. Rasa sakit yang sebelumnya dirasakan sudah tidak terasa lagi. Ia bisa menyambut dan ngobrol ringan dengan seluruh pembesuknya.
“Alhamdulillah atas pertolongan Allah dengan mendapat masukan obat, sejak Subuh tadi sata tidak merasakan sakit lagi.”, kata Arif saat mengawali pembicaraannya.
Pria yang sehari-hari berjualan pentol dan makanan ringan anak-anak itu kemudian menceritakan pengalaman sakitnya itu. Sambil tersenyum dan terkadang tertawa ringan ia bercerita kepada para pembesuk yang mengelilinginya.
Setelah cukup berkunjung, petugas UPZISNU Pacarpeluk pun mohon pamit. Sebelum meninggalkan tempat, Nine Adien Maulana memimpin doa untuk kesembuhan Arifiyanto. Sambil menengadahkan tangan, seluruh pembesuk pun mengaminiya. Aamiin. Aamiin. Aamiin. {abc}

Pembacaan doa kesembuhan dipimpin oleh Nine Adien Maulana
Matali dan Fatoni, petugas UPZISNU Pacarpeluk memberikan santunan.


Post a Comment

0 Comments