Subscribe Us

header ads

Kader IPNU dan IPPNU Megaluh Harus Menggelorakan Semangat Belajar, Berjuang dan Bertakwa

Pembina PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Megaluh memompa semangat kader
untuk Belajar, Berjuang dan Bertakwa
PAC IPNU dan IPPNU Megaluh resmi dilantik pada Kamis, 5 Juli 2018. Bertempat di aula kantor MWC NU Megaluh para pengurus yang sebagian besar dari Pacarpeluk itu dikukuhkan oleh PC IPNU dan IPPNU Jombang.
Acara itu sekaligus dirangkai dengan Rapat Kerja (Raker) perdana mereka. Serangkaian program kerja disusun dalam Raker itu.
Sebelum Raker dimulai, Nine Adien Maulana yang didaulat menjadi Pembina diminta memberikan sambutan pembinaan dan pengarahan. Ketua PRNU Pacarpeluk ini menyemangati para kader IPNU dan IPPNU untuk meningkatkan semangat mengaji dan mengkaji Islam ahlus sunnah wal jamaah. “Jangan hanya mengenal NU dari kulturnya saja!”, tegasnya.
Pada umumnya jamaah NU memang hanya mengenal NU secara kultural. Pengenalan ini membuat mereka sering fanatik berlebihan. Mereka kurang mengenalnya secara keorganisasian dan keilmuannya. 
“Oleh karena itu, aktivis IPNU-IPPNU Megaluh harus menggelorakan semangat salam 3 B nya, Belajar, Berjuang dan Bertakwa”, kata aktivis NU Pacarpeluk ini. {abc}

Post a Comment

0 Comments