Subscribe Us

header ads

Ahmad Muhibbuddin: "NU Pacarpeluk Harus Bisa Menjadi Contoh Desa Sejahtera."

Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin, 
meninjau langsung ladang semangka petani binaan di Pacarpeluk.

Yayasan Astra Honda Motor (AHM) akhirnya benar-benar berkunjung ke Kelompok Usaha Bersama (KUBe) NU Pacarpeluk, Kamis, 30 Agustus 2018. Kunjungan ini tampak sangat istimewa, karena langsung dilakukan oleh Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin.
Laki-laki muda yang juga menjadi wakil ketua Yayasan Astra Honda ini meninjau langsung tanaman semangka petani binaan KUBe NU Pacarpeluk. "Ini tanaman semangka kami pak", sapa Samudi. Ia adalah salah satu petani binaan yang menanam semangka di lahan seluas 7000 meter persegi.
Sebelumnya, rombongan Yayasan AHM beramahtama di sekretariat KUBe NU Pacarpeluk. "Aku ingin NU Pacarpeluk bisa menjadi contoh desa sejahtera bagi desa-desa lain", kata Ahmad Muhibbuddin kepada para pengurus KUBe NU Pacarpeluk
Terlahir di lingkungan Nahdliyyin Bangil, alumnus MAPK Jember ini ingin membuktikan bahwa penggerak NU masih ada yang peduli bergerak di akar rumput untuk kesejahteraan masyarakat. Ia menegaskan bahwa orang NU tidak harus larut dalam hingar-bingar politik. "Harus ada yang bergerak nyata dan profesional agar bisa dipercaya oleh pihak-pihak yang peduli dengan kesejahteraan masyarakat.", tegasnya.
Didampingi Agus Subagja, staf Corporate Communication AHM, dan Nine Adien Maulana, ketua KUBe NU Pacarpeluk, wakil ketua Yayasan AHM ini berpanas-panas berkeliling  ladang dan berdialog dengan para petani. {abc}        

Post a Comment

0 Comments