Subscribe Us

header ads

Hari Ini Yayasan AHM Akan Berkunjung Ke KUBE NU Pacarpeluk

Lahan pertanian semangka warga Pacarpeluk yang didukung KUBe NU Pacarpeluk
binaan Yayasan Astra Honda Motor 

Hari ini Kamis, 30 Agustus 2018 Yayasan Astra Honda Motor (AHM) akan berkunjung ke Kelompok Usaha Bersama (KUBe) NU Pacarpeluk. Tujuan utamanya adalah untuk memantau pelaksanaan program desa sejahtera yang telah dilakukan oleh KUBe ini, khususnya dalam bidang pertanian semangka musim kemarau ini.

Sebagaimana telah diketahui bahwa KUBe NU Pacarpeluk dipercaya oleh Yayasan AHM sebagai motor penggerak desa sejahtera. Sektor pertanian, peternakan dan perdagangan menjadi pilar utama yang dilakukan oleh KUBe ini.

Wakil ketua Yayasan Astra Honda Motor, Ahmad Muhibbudin, akan meninjau secara langsung lahan pertanian yang telah digarap oleh para petani binaan. Pria yang juga menjabat Deputy Head of Corporate Communication AHM ini ingin memastikan program desa sejahtera benar-benar terlaksana secara tepat, sehingga bisa berkembang secara meluas. 

Didampingi, Agus Subagja, staf Corporate Communication AHM, sekitar pukul 08.00 alumni MAPK Jember ini akan bertolak dan Batu, Malang menuju ke Pacarpeluk. Diperkirakan pukul 11.00 rombongan akan tiba di lokasi dan berramah tama di sekretariat KUBe NU Pacarpeluk. {abc}


Post a Comment

0 Comments