Subscribe Us

header ads

Astra Honda Motor Mengapresiasi PRNU Pacarpeluk Dalam Pemberdayaan Masyarakat

Mengabadikan kebersamaan di tempat ikonik
PRNU Pacarpeluk

Perkenalan PT Astra Honda Motor dan Yayasan Astra Honda Motor dengan Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Pacarpeluk diawali dari komunikasi online, baik melalui www.nupacarpeluk.com maupun melalui media sosial. Untuk memverifikasi secara faktual, pihak AHM itu pun mengirimkan tim untuk berkunjung langsung ke PRNU Pacarpeluk.

Kunjungan pertama dilakukan pada 12 Maret 2018. Dalam kunjungan ini pihak AHM menggali informasi tentang kiprah PRNU Pacarpeluk dalam pemberdayaan masyarakat melalui pengelolaan zakat, infaq dan sedekah. Hasil kunjungan adalah kemitraan antara PRNU Pacarpeluk dengan Yayasan AHM dalam program desa sejahtera.

Tidak cukup dengan kunjungan pertama, yayasan ini pun melakukan kunjungan kedua pada Kamis, 30 Agustus 2018. Kunjungan ini sangat istimewa karena diikuti langsung oleh GM Corpcomm AHM, Ahmad Muhibbuddin. Selain untuk melakukan pendampingan dalam pengelolaan program, rombongan AHM ini bermaksud meninjau langsung lahan pertanian semangka yang dilakukan oleh petani-petani binaan.

Hal ini tentu menjadi kehormatan tersendiri bagi PRNU Pacarpeluk. Meskipun bertempat di pelosok desa, namun bisa dipercaya menjalankan amanah dalam pemberdayaan masyarakat untuk mewujudkan desa sejahtera oleh Yayasan AHM Jakarta. {abc}


Post a Comment

0 Comments