Subscribe Us

header ads

Kepengurusan Ranting NU Pacarpeluk Sedang Digodok

Tim formatur sedang menyeleksi nama-nama kader Nahdliyyin yang akan dijadikan penggerak Nahdlatul Ulama Pacarpeluk.

Jumat malam, 21 September 2018 bertempat di rumah Hj. Etty Sumarni tim formatur pembentukan Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Pacarpeluk masa khidmat 2018-2023 menyelenggarakan rapat. Tim ini terdiri enam orang, yaitu Muhammad Latifi, Nine Adien Maulana, Nur Kholiq, Miftahul Faizin, Hj. Etty Sumarni dan Sri Utami. 
Mereka mendata dan menyeleksi nama-nama yang diharapkan bisa bergabung dalam kepengurusan. "Setidak-tidaknya di tiap dusun harus ada kader-kader NU yang masuk dalam kepengurusan.", kata Nur Kholiq saat menyampaikan usulan. Usulan ini pun disepakati oleh tim formatur.
Kepengurusan Ranting NU Pacarpeluk yang sedang digodok ini memang unik. Selain karena Rois Syuriyah dan Ketua Tanfidziyah terpilih adalah orang-orang muda, kepengurusan ini juga akan diisi oleh kaum perempuan. 
"Adanya pengurus perempuan diharapkan lebih memudahkan gerak dan kordinasi jam'iyyah secara praktis", kata Nine Adien Maulana. Ketua terpilih itu juga menyatakan bahwa akan ada beberapa pos yang akan diisi oleh kaum perempuan. {abc} 

Post a Comment

0 Comments