Subscribe Us

header ads

Ketua PWNU Jawa Timur Hadir Di YPI El-Wahid Tembelang

KH. Marzuki Mustamar menyampaikan ceramah di YPI El Wahid Tembelang.

Kegiatan Pekan Muharram 1440 H yang  diadakan YPI EL WAHID Desa Tampingmojo Kecamatan Tembelang pada Sabtu, 22 September 2018 berlangsung meriah. Rangkaian kegiatan mulai dari sema'an Al qur'an, santunan anak yatim, hingga pembacaan solawat bersama syekhermania Jombang dan pengajian umum yang disampaikan oleh KH. Marzuki Mustamar sebagai puncak acaranya.
Acara pekan muharram ini adalah kegiatan rutin tahunan YPI EL WAHID. Awalnya kegiatan ini hanya santunan anak yatim. Sejak tiga tahun terakhir, kegiatan ini dikemas dalam bentuk pengajian umum dengan mengundang masyarakat umum. Acara ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, diantaranya ketua GP ANSOR Jombang,  Camat Tembelang, Kapolsek Tembelang, Danramil Tembelang, plt Kepala Desa dan mantan Kepala Desa Tampingmojo.
Dalam ceramahnya, KH. Marzuki Mustamarmenekankan pentingnya sholat fardlu. “Shalat ini adalah yang membedakan seseorang itu kafir atau munafiq, yakni tergantung bagaimana orang tersebut menjaga sholatnya.”, kata ketua PWNU Jawa Timur itu. Dengan khidmat,jamaah mengikuti ceramah kyai yang bersuara khas itu {abc}  

Post a Comment

0 Comments