Subscribe Us

header ads

Pengelolaan ZIS Pacarpeluk Dijadikan Obyek Riset Mahasiswa IAIN Kediri

Ketua PRNU Pacarpeluk membaca-baca proposal penelitian yang akan dilakukan oleh Mahasiswa IAIN Kediri di UPZIS Ranting Nahdlatul Ulama Pacarpeluk.

Kiprah PRNU Pacarpeluk dalam mengelola Zakat, Infaq dan Sedekah melalui UPZISNU nya membangkitkan Aris untuk melakukan penelitian ilmiah. Penelitian yang akan dilakukan oleh mahasiswa IAIN Kediri ini dimaksudkan untuk penulisan skripsi yang menjadi tugas akhir studi S1 nya.
Ahad, 9 September 2018 mahasiswa semester tujuh IAIN Kediri itu berkunjungan ke sekretariat PRNU Pacarpeluk. Ia bermaksud minta izin untuk melakukan penelitiannya.
"Saya sangat terbuka dan senang jika pengelolaan ZIS yang telah kami lakukan diteliti secara ilmiah oleh civitas akademika kampus", terang Nine Adien Maulana. 
Sebelumnya memang telah ada dua mahasiswa yang berkunjung untuk minta izin melakukan penelitian. "Mereka berasal dari  UINSA Surabaya dan UNWAHA Tambakberas", imbuhnya.
Ketua PRNU Pacarpeluk itu berharap hasil penelitian ini bisa menjadi dokumen ilmiah yang akan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Pacarpeluk. "Setidak-tidaknya nama NU Pacarpeluk akan dikenal secara lebih luas melalui program-program kreatifnya", imbuh laki-laki yang terpilih kembali menjadi ketua PRNU Pacarpeluk masa khidmat 2018-2023. {abc} 

Post a Comment

0 Comments