Subscribe Us

header ads

Nahdliyyin Palembang Berkunjung Ke NU Pacarpeluk

Semangka golden hasil petani binaan KUBe NU Pacarpeluk menjadi hidangan paling favorit bagi tamu.

Keberadaan NU Pacarpeluk dengan berbagai gerakannya makin dikenal publik. Tidak hanya dikenal secara lokal, namun telah dikenal hingga luar pula Jawa.
Sabtu, 6 Oktober 2018 NU Pacarpeluk menerima kunjungan Nahdliyyin dari Palembang. Tujuan utama Fauzi dan istrinya sebenarnya adalah mengunjungi putranya yang mondok di Tebuireng. Karena penasaran dengan gerakan NU Pacarpeluk, laki-laki asli Sumenep yang telah berdomisili di Palembang ini pun ingin mengetahui secara langsung dan lebih dekat dengan NU Pacarpeluk. Dengan mengendari Grab Car ia dan istrinya yang asli Palembang menuju NU Pacarpeluk.   
"Saya sangat senang, Njenengan-njenengan hadir di NU Pacarpeluk", sambut Nine Adien Maulana. Ketua PRNU pacarpeluk ini sengaja didaulat untuk menceritakan apa saja yang telah dilakukan untuk menggerakkan NU Pacarpeluk.
"Apa benar sampean juga dipercaya Astra Honda Motor untuk mengembangkan program pemberdayaan masyarakat disini?", tanya Fauzi yang mengonfirmasi.
Ketua PRNU Pacarpeluk itu pun membenarkannya dan menunjukkan secara langsung hasilnya, yaitu buah semangka yang disuguhkan. "Silakan dinikmati. Ini adalah semangka hasil petani binaan kami yang didukung penuh oleh yayasan AHM."  
Sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang ke Palembang, pasangan suami istri ini pun memborong kaos-kaos NUP produk rintisan kemandirian ekonomi yang dilakukan oleh NU Pacarpeluk. {abc}

Mengabadikan kebersamaan di beranda Rumah Kaos NUP.

Post a Comment

0 Comments