Subscribe Us

header ads

UPZIS NU Pacarpeluk Mendapat Kunjungan Monitoring Kemenag Jombang

Ada beberapa item monitoring yang diajukan petugas untuk diisi oleh UPZISNU Pacarpeluk.

UPZIS NU Pacarpeluk menjadi salah satu obyek monitoring Kementerian Agama Kabupaten Jombang dalam hal pengelolaan zakat, infak dan sedekah. Selasa, 15 Oktober 2018 Agus Salim dan Yusuf berkunjung ke sekretariat UPZIS NU Pacarpeluk. Kedua petugas Kementerian Agama Kabupaten Jombang mengajukan beberapa pertanyaan kepada UPZIS NU Pacarpeluk.
"Alhamdulillah, kami telah berjalan memasuki tahun kedua dalam pengelolaan ZIS", kata Nine Adien Maulana mengawali pembicaraannya. Sebagaimana telah diketaui publik dalam kurun waktu itu lembaga ini telah menyelenggarakan berbagai program penyaluran.  
Ketua PRNU Pacarpeluk ini menambahkan,"Semuanya telah kami publikasikan secara lengkap di website kami www.nupacarpeluk.com. Siapa saja bisa mengaksesnya secara langsung."
Kedua petugas ini sebenarnya telah mengetahui kiprah UPZIS NU Pacarpeluk melalui media sosial dan media internet. "Meskipun kami telah mengetahuinya, namun berkunjung langsung ke sini ibarat menyambungkan sanad secara langsung.", kata Agus Salim.
Pembicaraan berlangsung dengan santai. Dalam kesempatan ini pula ketua PRNU Pacarpeluk menunjukkan produk-produk UKM NU Pacarpeluk. Kaos dan baju NU dipamerkan kepada kedua pengunjung ini, sehingga semakin meyakinkan keduanya untuk membelinya. 
Kaos NUP pun dipilih sebagai oleh-oleh setelah melakukan kunjungan ke UPZIS NU Pacarpeluk. {abc}

Mengabadikan kebersamaan. Dari kiri : Yusuf, Nine Adien Maulana dan Agus Salim

Post a Comment

0 Comments