Subscribe Us

header ads

UPZISNU Pacarpeluk Dalam Berbagai Sudut Pandang Penelitian

Peneliti melakukan wawancara pendahuluan untuk melakukan penggalian data-data awal yang dibutuhkan.

Meskipun obyeknya sama, yakni UPZISNU Pacarpeluk, namun mahasiswa-mahasiswa peneliti dari IAIN Kediri berbeda dalam sudut pandang kajiannya. Aris meneliti dari sudut pandang layanan kepada masyarakat, sedangkan Fuadi mengkajinya dari perspektif strategi public relation.
Aris lebih dulu minta izin untuk melakukan penelitian. Dengan sukarela Nine Adien Maulana mempersilahkannya. "Saya sangat senang dan mendukung jika teman-teman mahasiswa menjadikan apa yang telah kami lakukan di sini menjadi obyek penelitian ilmiah.", jawab ketua PRNU Pacarpeluk. 
Menyusul berikutnya, Moh. Choirul Fuadi juga tertarik melakukan penelitian untuk skripsinya di UPZISNU Pacarpeluk. Mahasiswa ini mengabarkan bahwa ia telah mendapat dosen pembimbing untuk melanjutkan penelitiannya. Ahad, 7 Oktober 2018 dia pun berkunjung ke sekretariat UPZISNU Pacarpeluk untuk menyampaikan maksudnya.
Dalam pandangannya, apa yang telah berlangsung di UPZISNU Pacarpeluk tidak bisa dipisahkan dengan strategi public relation yang dimainkan oleh seluruh pengurusnya. "Tanpa itu, mustahil dalam waktu yang singkat lembaga ini mampu diterima dan didukung masyarakat", tuturnya kepada Nine Adien Maulana. {abc}  

Post a Comment

0 Comments