Subscribe Us

header ads

UPZISNU Pacarpeluk Menyalurkan 3 Santunan Persalinan


Perolehan koin sedekah UPZISNU Pacarpeluk selalu fluktuatif. Pada bulan Agustus 2018 terkumpul sedekah sekitar empat jutaan, sedangkan pada bulan September terkumpul hampir delapan juta. 
Perolehan sedekah pada bulan September 2018 meningkat karena pada bulan ini dusun Peluk menyetorkan perolehan Juli dan Agustus sekaligus. Keterlambatan ini disebabkan kesibukan petugas dalam aktivitas pertanian semangka.
Penyaluran hasil koin sedekah ini tampak istimewa pada bulan ini. Selain untuk pembayaran rutin klaim Kartu Pacarpeluk Sehat, Kunjung warga sakit dan santunan duka, pada bulan September 2018 UPZISNU Pacarpeluk telah menyalurkan santunan persalinan kepada tiga warga Pacarpeluk. Mereka adalah bu Emi, bu Rotul dan bu Nisa S. Ketiga warga Pacarpeluk itu melahirkan dengan lancar pada bulan September. 
Dengan pembiayaan yang telah dilakukan itu saldo UPZISNU Pacarpeluk hingga akhir bulan September 2018 adalah Rp. 11,361,350. Di bawah ini adalah rincian sirkulasi keuangan UPZISNU Pacarpeluk pada September 2018. {abc}


Post a Comment

0 Comments