Subscribe Us

header ads

Butuh Scaffolding? Sewa Saja di KSU KUBe NU Pacarpeluk!

Persewaan Scafolding menjadi salah satu unit usaha KSU KUBe NU Pacarpeluk
Rintisan kemandirian ekonomi jamaah dan jam'iyyah Nahdlatul Ulama Pacarpeluk terus diupayakan melalui KSU KUBe NU Pacarpeluk. Badan usaha ini kini memiliki unit usaha baru, yaitu persewaan scaffolding (perancah) yang sering dibutuhkan saat kerja pembangunan. Unit usaha ini secara resmi diluncurkan pada Jumat Pahing, 23 November 2018.
Scaffolding adalah suatu besi konstruksi bongkar pasang yang digunakan untuk menyangga manusia dan material dalam konstruksi atau perbaikan gedung dan bangunan-bangunan besar lainnya.

Unit usaha ini dipilih atas dasar kebutuhan masyarakat sekitar. Setiap ada kegiaan pembangunan rumah atau gedung, mereka selalu butuh alat bantu ini. Untuk memenuhinya, mereka membuatnya secara sederhana berbahan bambu atau kayu lainnya. Proses pembuatannya rata-rata membutuhkan material, waktu dan biaya yang cukup banyak.
Hal ini dinilai sangat tidak efisien karena memakan biaya yang cukup mahal jika dibandingkan dengan sewa scaffolding. Sayangnya di lingkungan sekitar belum tersedia jasa persewaan alat bantu kerja ini.
KSU KUBe NU Pacarpeluk melihat hal ini sebagai peluang untuk menggerakkan usaha ekonomi produktif. Dengan demikian, setidak-tidaknya kebutuhan masyarakat Pacarpeluk bisa terpenuhi tanpa harus menyewa dari luar desa ini.
Jasa persewaan scaffolding ini sangat terjangkau dengan kemampuan finansial masyarakat pedesaan. Jika anda membutuhkan jasa persewaan alat bantu ini, segera hubungi KSU KUBe NU Pacarpeluk di dusun Peluk, RT. 03 RW. 04, Pacarpeluk, Megaluh, Jombang atau hubungi via telefon, WA atau SMS di 0856 5534 0317! {abc}

Post a Comment

0 Comments