Subscribe Us

header ads

Persewaan Scaffolding KUBe NU Pacarpeluk Mulai Dimanfaatkan Warga

Dengan scaffolding ini kerja bangunan menjadi sangat terbantu, apalagi harga sewanya jauh lebih murah daripada membuat dari kayu.
Jasa Persewaan Scaffolding yang dikelola KUBe NU Pacarpeluk mulai dikenal dan dimanfaatkan warga. Melalui jaringan warga yang berprofesi sebagai tukang bangunan, jasa ini dipromosikan.
Alat bantu ini memang sangat memudahkan kerja para tukang bangunan. Mereka bisa langsung fokus kerja pada obyek bangunan tanpa disibukkan lagi dengan membuat alat bantu itu dari kayu atau bambu. Biayanya pun jauh lebih murah daripada membuat sendiri.
Melalui Ahmad Nur Hidayat, yang berprofesi sebagai tukang bangunan, jasa persewaan ini pun laku pertama kali. Slamet, warga Sumberagung, menjadi pengguna konsumen pertama jasa persewaan scaffloding ini. Ia merehab rumahnya dengan mengganti atap yang sebelumnya memakai genting menjadi atap seng galvalum.
"Alhamdulillah, saya sangat terbantu dengan jasa sewa ini", kata Slamet saat dimintai tanggapannya. Ia juga berharap KUBe NU Pacarpeluk bisa selalu menghadirkan kemaslahatan bagi masyarakat.
Jika anda membutuhkan jasa persewaan scaffolding ini, silakan menghubungi KUBe NU Pacarpeluk. Alamatnya di dusun Peluk RT. 03 RW. 04, Pacarpeluk, Megaluh, Jombang dengan mengontak telefon, sms atau wa di 0856 5534 0317. {abc} 


Slamet, warga desa Sumberagung, menjadi pengguna pertama jasa persewaan scaffolding ini.

Post a Comment

0 Comments