Subscribe Us

header ads

KSU KUBe NU Pacarpeluk Diresmikan GM Corporate Communication Astra Honda Motor

Ahmad Muhibbuddin, GM Corporate Communication AHM, deret ketiga dari kanan berpose dengan warga Pacarpeluk.

Koperasi Serba Usaha (KSU) KUBe NU Pacarpeluk telah resmi berdiri. Akta pendiriannya dan surat pengesahannya pun telah dikeluarkan oleh pihak-pihak yang berwenang. Dengan demikian koperasi ini telah legal beroperasi dan menjalankan menjalankan unit-unit usahanya.
Keberadaan KSU KUBe NU Pacarpeluk tidak bisa dipisahkan dari kiprah Yayasan Astra Honda Motor (AHM) yang telah memberikan pembinaan dan dukungan penuh penyelenggarakan program desa sejahtera melalui Kelompok Usaha Bersama (KUBe) NU Pacarpeluk. Atas dasar itulah, saat melakukan kunjungan pembinaan ke Pacarpeluk (Rabu, 19 Desember 2018), GM Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin didaulat secara simbolis meresmikan KSU KUBe NU Pacarpeluk.
Acara seremonial peresmiannya dilaksanakan secara sederhana di beranda Masjid Baitul Muslimin dusun Peluk. Masjid ini memang menjadi pusat pergerakan dan kebangkitan NU Pacarpeluk. Berbagai rapat dan kegiatan keNUan lebih sering dilaksanakan di masjid ini. Tujuan utamanya adalah agar jamaah tidak lalai bahwa semua aktivitas pergerakan ini tidak harus tetap diniati dan dimaksudkan untuk ibadah kepada Allah SWT.
"Dengan memohon ridho dan pertolongan Allah, semoga koperasi ini bisa berkembang dan bermanfaat bagi masyarajat, Al-faatihah...", ucap Ahmad Muhibbuddin saat meresmikan KSU KUBe NU Pacarpeluk. {abc}  
Salam One Heart (Satu Hati) menjadi ikon khas Astra Honda Motor menyapa masyarakat. 

Post a Comment

0 Comments