Subscribe Us

header ads

Membranding Khinza Sebagai Produk Unggulan Jombang

Dari kiri : Iin Pancawati (Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jombang) dan Azizah Sukmawati
(Khinza Banana Chips) saat diwawancarai penyiar Radio Suara Jombang. 

Khinza Banana Chips langsung dilempar ke pasar dan dikenalkan kepada masyarakat luas. Kripik pisang Kepok hasil kerjasama KSU KUBe NU Pacarpeluk dengan UD Khinza Mulia disajikan dengan kemasan yang cantik dan menarik. Hal ini langsung diapresiasi oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Jombang dengan mempromosikannya sebagai salah satu produk petensial unggulan Jombang.
Kamis, 28 Februari 2019 produk IKM Pacarpeluk ini dikenalkan kepada masyarakat luas melalui acara talkshow on air di Radio Suara Jombang. Narasumbernya adalah Iin Pancawati (Dinas Perindustrian dan Perdagangan) dan Azizah Sukmawati (UD Khinza Mulia). 
"Apa yang dilakukan oleh UD Khinza Mulia patut dicontoh untuk meningkatkan nilai jual produk", tutur Iin Pancawati. Penyuluh Perindustrian dan Perdagangan ini juga menegaskan bahwa Khinza sangat potensial menjadi salah satu produk unggulan Jombang.
Sebagai pelaku IKM yang memproduksi Khinza Banana Chips, Azizah Sukmawati menyatakan bahwa pihaknya menjalin kemitraan dengan KSU KUBe NU Pacarpeluk dalam pengemasan dan pemasaran produknya. Melalui kemitraan ini diharapkan saling menguntungkan kedua belah pihak, sehingga kesejahteraan bersama bisa meningkat. {abc} 

Post a Comment

0 Comments