Subscribe Us

header ads

Pacarpeluk Akan Menjadi Tuan Rumah Pengajian Kubro Muslimat NU

Rapat kordinasi persiapan penyelenggaraan Pengajian Kubro PAC Muslimat NU Kecamatan Megaluh di Pacarpeluk.


Salah satu agenda rutin PAC  Muslimat NU Kecamatan Megaluh adalah pengajian kubro yang diselenggarakan di tiap Ranting secara bergilir tiap bulan. Pengajian ini diikuti oleh anggota Muslimat NU sekecamatan Megaluh yang jumlahnya ribuan.
Pacarpeluk akan menjadi tuan rumah Pengajian Kubro ini. Direncanakan pada Ahad, 24 Maret 2019 acara itu akan diselenggarakan.
"Mari kita bersama-sama menyukseskan acara ini. Baik buruknya penyelenggaraannya sangat tergantung pada kita semua Keluarga Besar NU dan Pemdes. Pacarpeluk.", ujar Etty Sumarni dalam rapat kordinasi yang diselenggarakan di Musholla Misbahul Mukminin dusun Peluk, Sabtu, 23-2-2019. 
Ketua PR Muslimat NU Pacarpeluk ini menegaskan bahwa Pengajian Kubro ini akan ditempatkan di dusun Peluk. Tujuannya adalah untuk pemerataan tempat penyelenggaraan. 
Demi kebersamaan, acara ini juga akan digabungkan dengan pelantikan Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Pacarpeluk masa khidmat 2018-2023. Hal ini disampaikan oleh Nine Adien Maulana yang memberikan sambutan dalam rapat kordinasi itu. 
Ketua PRNU Pacarpeluk itu juga mengusulkan diselenggarakannya bazar produk-produk Nahdliyyin Pacarpeluk selama pelaksanaan acara tersebut. Tujuannya adalah untuk membangkitkan semangat produktivitas jamaah dan pastinya semakina memeriahkan acara. {abc}      

Rapat kordinasi ini juga dihadiri Kades. Pacarpeluk dan ketua PRNU Pacarpeluk.

Post a Comment

0 Comments