Subscribe Us

header ads

Penggerak NU Yogyakarta Akan Berkunjung ke PRNU Pacarpeluk

Menyambut kedatangan para penggerak NU Harjobinangun di PRNU Pacarpeluk.

Ahad, 3 Februari 2019 Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Harjobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta direncanakan akan berkunjung ke Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Pacarpeluk.
“Kami insyaallah akan datang ke PRNU Pacarpeluk bersama sekitar 7 orang pengurus”, kata Samsul Maarif Mujiharto, Ph.D. Ketua PRNU Harjobinangun ini mengutarakan maksud kunjungannya bersama rombongan adalah untuk menggali informasi dan pengalaman menggerakkan PRNU Pacarpeluk, khususnya dalam bidang kemandirian ekonomi.
Ketua PRNU Harjobinangun yang juga dosen Universitas Gajah Mada Yogyakarta ini memang baru saja diamanahi menjadi penggerak NU di desanya. Dengan maksud untuk membangkitkan semangat khidmat jam'iyyah, ia mengajak beberapa pengurus berkunjung ke PRNU Pacarpeluk. Selama ini ia mengenal kreativitas gerakan NU Pacarpeluk hanya melalui media sosial dan website resminya saja. 
"Karena jumlah rombongan tidak banyak, kami akan menyambutnya di sekreariat PRNU Pacarpeluk.", ucap Nine Adien Maulana. 
Kunjungan ini menjadi sangat istimewa bagi kedua ketua PRNU itu, karena keduanya pernah bersama-sama belajar di MAKN (MAPK) Jember. Selain itu keduanya juga pernah bersama-sama menggerakkan IPNU Komisariat Besar Imam Bonjol Jember. 
"Insyaallah ini akan menjadi reuni bagi kami.", pungkas ketua PRNU Pacarpeluk. {abc}  

Post a Comment

0 Comments