Subscribe Us

header ads

Segera Dilantik, Kepengurusan Ranting NU Sekecamatan Megaluh

Penyerahan SK Kepengurusan Ranting NU masa khidmat 2018-2023
di kantor MWCNU Kecamatan Megaluh, Senin, 25 Februari 2019.

Kepengurusan Ranting Nahdlatul Ulama masa khidmat 2018-2023 sekecamatan Megaluh telah disahkan oleh PCNU Jombang. Hal ini ditandai dengan telah diterbitkannya SK Kepengurusan tersebut.
Bersama-sama dengan Pengurus Ranting yang lain, PRNU Pacarpeluk telah menerima SK kepengurusannya. Penyerahan SK itu dilakukan oleh MWCNU Kecamatan Megaluh menyerahkan pada Senin malam, 25 Februari 2019.
SK PRNU Pacarpeluk telah diterima oleh Muhammad Latifi. Rais Syuriyah PRNU Pacarpeluk ini menerimanya secara langsung dari ketua MWCNU Kecamatan Megaluh, Misbahush Shudur.
Ketua MWCNU itu menyampaikan bahwa diusahakan sebelum Pemilu 17 April 2019 seluruh PRNU itu harus sudah dilantik. Pelantikannya akan dilaksanakan secara bersama dengan difasilitasi oleh MWCNU Kecamatan Megaluh dan panitia perwakilan tiap ranting.
Setelah perwakilan tiap ranting bermusyawarah maka diputuskan bahwa pelantikan bersama itu akan diselenggarakan di Gedung Pertemuan desa Sumberagung pada akhir bulan Maret yang akan datang. 
"Silakan saja jika PRNU mau mengadakan pelantikan secara tersendiri di desa masing-masing, namun tetap saja harus mengikuti dan menyukseskan pelantikan bersama ini", tegas pria yang biasa dipanggil pak Misbah itu. Hal ini disampaikannya menanggapi rencana PRNU Pacarpeluk yang akan mengadakan acara pelantikan tersendiri.
Sebagaimana telah disampaikan bahwa PRNU Pacarpeluk akan mengadakan pelantikan kepengurusan di desanya. Acara pelantikan ini akan dibarengkan dengan Pengajian Kubro Muslimat NU yang akan diselenggarakan pada Ahad, 24 Maret 2019 di dusun Peluk. {abc}

Post a Comment

0 Comments