Subscribe Us

header ads

Bupati Jombang: Kemasan Khinza Sudah Bagus!

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab mengapresiasi produk kreativitas KSU KUBe NUP Pacarpeluk.

Setelah mendapat endorse dan apresiasi dari wakil Bupati Jombang, Sumrambah, kreativitas KSU KUBe NUP Pacarpeluk kembali mendapat apresiasi langsung dari Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab. “Kemasan Khinza sudah bagus’, ucapnya singkat saat menerima Khinza Banana Chips di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang, Rabu, 13 Maret 2019.
Apresiasi dan endorse ini sebenarnya dilakukan tanpa terencana. Ketua KSU KUBe NUP Pacarpeluk, Nine Adien Maulana, memanfaat kesempatan kehadiran orang nomor satu di kabupaten Jombang di acara penyerahan hadiah juara Try Out Ujian Nasional 2019 yang diselenggarakan oleh koran Jawa Pos Radar Jombang untuk mengenalkan Khinza Banana Chips.
Endorse yang diberikan Bupati Jombang ini sangat bernilai bagi KSU KUBe NUP Pacarpeluk yang baru berdiri sebagai badan hukun koperasi. Ini menjadi pemicu semangat untuk menggerakkan IKM dan UKM yang dinaunginya secara kreatif. Jika pelaku usaha mikro ini semakin berdaya, maka visi Jombang Berkarakter dan Berdaya Saing menjadi lebih mudah diwujudkan secara bertahap namun pasti. {abc}

Baca juga : Wabup Jombang Mengapresiasi KreativitasKSU KUBe NUP Pacarpeluk


Post a Comment

0 Comments