Subscribe Us

header ads

Di Hadapan Guru-Guru NU Se-Jatim Produk NUP Dipasarkan

Lapak NUP bersebelahan dengan Galery Ansor di lantai dasar gedung KH. M. Yusuf Hasyim Tebuireng

Halaqah Aswaja yang diselenggarakan oleh PW PERGUNU Jawa Timur pada Sabtu, 23 Maret 2019 menjadi berkah tersendiri bagi KSU KUBe NUP Pacarpeluk. Produk-produk unggulan koperasi ini dipajang dan dipasarkan kepada para guru Nahdlatul Ulama se Jawa Timur ini.
Sambil mengikuti kajian bedah kitab Adabul ‘Alim wal Muta’allim di Aula Lt. 3 Gedung KH. Yusuf Hasyim Pesantren Tebuireng, para peserta melewati dan singgah di lapak NUP dan lapak Galeri ANSOR. Dua lapak inilah menyajikan produk-produk dagangannya yang saling melengkapi. Lapak NUP lebih banyak menyajikan produk keNUan, sedangkan Galeri ANSOR lebih banyak menyediakan perlengkapan aksesoris keorganisasian ANSOR dan BANSER.
Persediaan Khinza Banana Chips yang dibawa dalam acara ini langsung habis. Para peserta halaqah penasaran dengan produk olahan pisang hasil kreativitas NU Pacarpeluk ini. Kemasannya yang eksklusif menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembelinya.
Peserta kegiatan ini lebih banyak yang tertarik dengan kemeja NU lengan pendek daripada kaos-kaos yang tersedia di lapak NUP ini. Beberapa potong baju ini pun laris dibeli beberapa orang yang berasal dari beragam daerah. 
Melalui acara ini, keberadaan KSU KUBe NUP Pacarpeluk yang dikelola oleh kaum Nahdliyyin ini makin dikenal luas oleh masyarakat dari berbagai wilayah. {abc}

Post a Comment

0 Comments