Subscribe Us

header ads

Di Sini, Khinza Banana Chips Laris Manis

Khinza Banana Chips yang telah dikemas ini pesanan guru-guru SMA Negeri 2 Jombang, sebagai apresiasi terhadap kreatifutas PRNU Pacarpeluk dalam membangkitkan semangat kemandirian ekonomi jamaah dan jam'iyyah.

Puluhan bungkus Khinza Banana Chips langsung habis dipesan guru-guru SMA Negeri 2 Jombang. Tampilan kemasan baru produk kemandirian ekonomi PRNU Pacarpeluk ini sangat menggoda, sehingga memikat siapa saja untuk mencobanya. 
"Desain kemasannya seger pak, maka menggoda untuk mencicipi", kata M. Sulhan. Guru PAI SMA tervaforit di Jombang ini mengapresiasi produk kreativitas NU Pacarpeluk ini. "Jarang ada usaha semacam ini yang dijalankan oleh NU apalagi di tingkat Ranting.", imbuh Nahdliyyin Denanyar ini yang juga berharap agar usaha ini terus dikembangkan. 
Dengan kemasan yang ciamik ini, makanan ringan ini sangat cocok dijadikan oleh-oleh khas Jombang. Lebih-lebih, ia adalah produk jamaah dan jam'iyyah NU, sehingga berpotensi membangkitkan emosi untuk membelinya. Wajar jika dalam waktu singkat produk ini laris manis di kalangan guru-guru SMADAJO, sebutan gaul sekolah favorit itu. {abc}

Post a Comment

0 Comments