Subscribe Us

header ads

Gerak-Gerik KSU KUBe NUP Pacarpeluk Makin Dilirik Publik

Seremonial acara pembukaan Sosialisasi dan Fasilitasi Hak Cipta yang diselenggarakan oleh Pemkab Jombang bersama UNIPDU Peterongan.

Meskipun masih berusia belia, eksistensi KSU KUBe NUP Pacarpeluk makin diakui publik. Beberapa instansi Pemerintahan Jombang pun mulai mengapresiasinya dengan mengundang koperasi ini dalam berbagai acara yang berkaitan dengan UMKM.
Ahad, 31 Maret 2019 koperasi ini secara khusus diundang dalam acara Sosialisasi dan Fasilitasi Hak Cipta di kampus UNIPDU Peterongan. Acara ini diselenggarakan atas kerjasama BAPPEDA Pemkab Jombang dengan UNIPDU Peterongan. 
Ini adalah kesempatan yang sangat berharga bagi KSU KUBe NUP Pacarpeluk. Di dalam forum yang dihadiri oleh perwakilan Perguruan Tinggi, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Koperasi dan UMKM serta komunitas UMKM Sekabupaten Jombang, koperasi yang didirikan oleh Nahdliyyin Pacarpeluk ini dapat memperkenalkan diri dan menggali pengalaman dari berbagai pihak itu.
Dalam acara itu, perwakilan koperasi ini menanyakan kepada pemateri, Dr. M. Alfian Mizar, MP tentang prosedur pengajuan hak cipta. Kaos NUP, buku, dan produk IKM anggota koperasi ini sudah seharusnya didaftarkan hak ciptanya, sehingga lebih terlindungi dan bisa meningkatkan kualitas koperasi ini. {abc} 
Mengabadikan kebersamaan bersama pemateri, panitia dan peserta Sosialisasi dan Fasilitasi Hak Cipta. 

Post a Comment

0 Comments