Subscribe Us

header ads

ISNU Jombang Mendongkrak Citra Positif KSU KUBe NUP Pacarpeluk

Aktivis ISNU Jombang memamerkan Khinza Banana Chips dan produk IKM lainnya.

Bazar UMKM yang diselenggarakan PC ISNU Jombang pada Jumat, 15 Maret 2019 di halaman UNWAHA Tambakberas membawa berkah tersendiri bagi KSU KUBe NUP Pacarpeluk. Koperasi yang baru didirikan oleh warga NU Pacarpeluk ini makin dikenal masyarakat luas, baik di kalangan aktivis, Perguruan Tinggi maupun pelaku UMKM di Jombang.

Dalam acara tersebut koperasi ini memasarkan beberapa produknya, yaitu beberapa desain kaos NUP dan Khinza Banana Chips. Produk-produk ini banyak menarik perhatian para pengunjung. Mereka menyempatkan diri berkunjung ke stand koperasi ini untuk melihat-lihat desain kemasan ekslusif produk olahan pisang dan desain khas kaos NUP. Tidak hanya melihat-lihat, mereka juga langsung membeli kaos-kaos NUP dan beberapa bungkus Khinza Banana Chips. 

Bertemunya para pelaku UMKM di acara ini menjadi sarana saling komunikasi dan berbagi informasi untuk mengembangkan usaha masing-masing. Jalinan ini menjadi sangat berarti bagi KSU KUBe NUP Pacarpeluk yang baru pertama kali bergerak dalam UMKM di kabupaten Jombang. {abc}

Post a Comment

0 Comments