Subscribe Us

header ads

Khinza Banana Chips Dicari-cari Peserta Reuni Alumni SMA AWH Tebuireng

Peserta Reuni Alumni SMA AWH Tebuireng berpose bebas dengan Khinza Banan Chips.

Ulang Tahun ke-44 SMA A Wahid Hasyim Tebuireng menjadi berkah tersendiri bagi KSU KUBe NUP Pacarpeluk, Sabtu, 16 Maret 2019. Dalam acara yang sekaligus menjadi Reuni alumni sekolah ini, Khinza Banana Chips menjadi salah satu oleh-oleh yang paling dicari. Maklum, mereka penasaran dengan produk olahan pisang telah yang lebih dulu dipromosikan salah seorang alumni sekolah ini yang tinggal di Cukir, Tebuireng.
Desain kemasan Khinza Banana Chips ini memang cantik. Tak heran, setelah mendapatkannya, para peserta Reuni ini dengan sangat percaya diri berpose sambil membawa produk olahan pisang hasil kreativitas KSU KUBe NUP Pacarpeluk. Tampak ada hubungan emosional antara mereka dengan produk Nahdliyyin Pacarpeluk ini.  
Dalam waktu singkat produk ini pun menyebar di berbagai daerah, karena para peserta Reuni ini membawanya pulang sebagai oleh-oleh dari Jombang. Model pemasaran semacam ini sangat efektif dan tidak membutuhkan biaya dan tenaga yang besar. Jaringan pertemanan, apalagi sesama jamaah Nahliyyin, sangat bermanfaat sebagai jalur pengenalan dan pemasaran produk olahan pisang ini kepada masyarakat. {abc}   

Post a Comment

0 Comments