Subscribe Us

header ads

Kunjungi Lapak NUP di Area Jombang Car Free Day!

Para aktivis IPNU-IPPNU Pacarpeluk belajar berwirausaha dengan memasarkan produk-produk NUP.

Para penggerak IPNU dan IPPNU Pacarpeluk terus berkreasi untuk menggerakkan jamaah dan jamiyah mereka secara kreatif dan produktif. Mereka belajar berwirausaha dengan memasarkan produk-produk NUP. Hasilnya digunakan untuk berorganisasi dalam berbagai kegiatan.
Di berbagai event yang mengundang massa mereka hadir membuka lapak dan menjajakan produk-produk NUP. Ahad, 31 Maret 2019 mereka akan memanfaatkan waktu liburan dengan membuka lapak di area Jombang Car Free Day. "Insyaallah kami akan berangkat langsung setelah shalat Shubuh supaya dapat tempat yang strategis", kata Ghulam.
Pelatih Pagar Nusa desa Pacarpeluk yang juga aktivis IPNU ini sangat bersemangat untuk menggali dana dengan cara semacam ini. "Kami butuh dana untuk mengikuti Kompetisi Pagar Nusa di Tambakberas.", terangnya seraya memberikan penjelasan terhadap motivasinya.
Mereka akan menjajakan banyak produk di lapak yang akan digelar di sana. Diantaranya adalah Khinza Banana Chips, Kaos NUP dengan berbagai desain khas keNUan, Kaos NUP dengan desain SMADAJO ZAMAN NOW dan Kemeja dengan desain Khas NU.
Sambil berolahraga di sepanjang area Jombang Care Free Day, Kunjungi lapak NUP dan dapatkan produk-produknya! {abc}

Post a Comment

0 Comments