Subscribe Us

header ads

Mempromosikan Khinza Banana Chips Melalui Shilaturrahmi

Rahma Vera W (Tengah berkacamata) mengenalkan Khinza Banana Chips kepada teman-temannya di Sidoarjo. 

Khinza Banana Chips secara massif terus dikenalkan kepada masyarakat, baik di dalam wilayah Kabupaten Jombang maupun di luar. Jaringan shilaturrahmi pertemanan menjadi sarana paling cepat mengenalkan produk binaan KUBe NU Pacarpeluk ini. PRNU Pacarpeluk pun juga memanfaatkan jaringan struktural dan kulturalnya untuk membranding produk ini sebagai salah satu unggulan kreativitas pemberdayaan jamaah dan jam’iyyah.
"Aku bawa Khinza ke Sidoarjo, tak promosikan ke teman-teman alumni SMA AWH", ucap singkat Rahma Vera W. Nahdliyyin asli Cukir ini sangat mengapresiasi produk UKM yang dibina oleh PRNU Pacarpeluk ini, sehingga ia tak segan menjadikanya sebagai buah tangan untuk para koleganya di kota Delta itu.  
Jaringan online baik melalui laman resmi PRNU Pacarpeluk di www.nupacarpeluk.com dan berbagai media sosial juga menjadi sarana paling cepat untuk mengenalkan produk ini secara meluas. Dalam hal ini Nine Adien Maulana mengatakan,"Jaringan struktural dan kultural semacam ini lah yang belum banyak dimanfaatkan oleh para penggerak NU untuk membangkitkan semangat kewirausahaan." 
Sebagaimana diketahui, kelebihan NU memang ada pada aspek jaringan kultural dan strukturnya. "Jika jaringan ini bisa dimanfaatkan untuk menggerakkan dan menghidupi jamaah dan jam'iyyah tentu manfaatnya dapat segera dirasakan secara langsung.", imbuh ketua PRNU Pacarpeluk ini. {abc}

Post a Comment

0 Comments