Subscribe Us

header ads

Pelantikan Massal Pengurus Ranting NU Sekecamatan Megaluh

Pelantikan Bersama semacam ini menjadi media menyemangati Pengurus Ranting NU untuk bergerak dan menggerakkan jamaah dan jam'iyyah.
Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama masa khidmat 2018-2023 sekecamatan Megaluh secara massal dilantik pada Selasa malam, 26 Maret 2019. Agar bisa menampung seluruh pengurus ranting, acara ini diselenggarakan di gedung Serbaguna desa Sumberagung. 
Acara pelantikan ini tampak sangat semarak. Keluarga Besar NU Kecamatan Megaluh terlibat dalam kegiatan ini. Hal ini menghadirkan aura positif bagi para Pengurus Ranting NU untuk lebih semangat bergerak dan menggerakkan jamaah dan jam’iyyah.    
Setelah prosesi pelantikan selesai, para Pengurus Ranting NU itu mendapatkan pembekalan dari ketua PCNU Jombang, KH. Salmanuddin Yazid. Pengasuh Pondok Pesantren Babus Salam Kalibening ini mengajak seluruh pengurus yang telah dilantik itu untuk memperbaharui niat dalam berjam'iyyah NU.
"Jangan berniat untuk membenahi NU, tapi niatilah membenahi diri sendiri melalui jam'iyyah NU", tegasnya. Hal ini dilatarbelakangi oleh keyakinannya bahwa NU ini didirikan oleh para ulama-ulama besar melalui ikhtiyar jasmani dan rohani yang luar biasa. 
"Kita tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kemuliaan para kyai yang mendirikan NU", imbuhnya seraya mengajak para pengurus untuk lebih banyak introspeksi. {abc} 

Post a Comment

0 Comments