Subscribe Us

header ads

Pesan Bupati Jombang Kepada Muslimat NU Disampaikan Pak Sekkab

Kades Pacarpeluk, Bambang Suirman, menyambut kedatangan Sekkab. Jombang Dr. Achmad Jazuli di tempat acara Pengajian Kubro Muslimat NU.
Sedianya Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab akan menghadiri Pengajian Kubro PAC Muslimat NU Kecamatan Megaluh yang diselenggarakan di Pacarpeluk pada Ahad, 24 Maret 2019. Karena agenda lain yang tidak bisa diwakilkan, orang nomor satu di kabupaten Jombang ini menugaskan sekkab Jombang, Dr. Achmad Jazuli untuk mewakilinya.
Dengan bahasa khasnya, Jazuli, demikian panggilan akrabnya, menyapa ibu-ibu Muslimat yang telah memenuhi tempat acara itu. Pria yang juga menjadi mustasyar PCNU Mojokerto ini mengajak audience bershalawat dengan nada lagu lawas yang sudah sangat akrab dengan pendengaran audience.
Atas nama Pemkab Jombang, Jazuli mengajak seluruh jamaah Muslimat NU untuk menyukseskan Pemilihan Umum yang akan segera dilaksanakan pada 17 April 2019. "Mari kita ciptakan kedamaian di tengah-tengah masyarakat. Jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax!", pesannya
Ia menambahkan. "Pilihan boleh berbeda, tapi kedamaian dalam masyarakat harus tetap terjaga". Ia juga berpesan agar masyarakat juga mewaspadai peredaran narkoba di lingkungan masyarakat terdekat. {abc}   

Post a Comment

0 Comments