Subscribe Us

header ads

Produk NU Pacarpeluk Langsung Diapresiasi Keluarga Besar SMAN Ploso

Beranda Musholla Nurul Iman ini menjadi tempat nyaman untu bersantai guru-guru SMAN Ploso.
Upaya mengenalkan produk-produk kreativitas PRNU Pacarpeluk terus dilakukan secara meluas. Selasa, 19 Maret 2019 menjadi kesempatan pertama masuknya beberapa produk NU Pacarpeluk di SMA Negeri Ploso.
Kaos-kaos NUP dan Khinza Banana Chips menjadi produk pertama yang diterima dan diapresiasi oleh keluarga besar SMANIS, sebutan gaul bagi sekolah ini. Beberapa guru langsung membeli produk-produk ini sembari mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh PRNU Pacarpeluk ini.
"Karena ini jualannya NU Pacarpeluk, maka (aku) gak berani nawar", ucap Zaenal sambil memilih ukuran kaos yang sesuai dengan badannya.
Kaos-kaos NUP dan Khinza Banana Chips yang tersedia pun habis dibeli beberapa guru. "Kalau beli Khinza banyak, ada layanan antar ya?", kata Saiful guru Matematika yang berdomisili di Gudo. Ia langsung tertarik mencoba Khinza Banana Chips yang dikemas dengan kemasan eksklusif itu.
Momentum ini menjadi awal yang baik untuk mengenalkan produk-produk NU Pacarpeluk kepada masyarakat di wilayah Utara sungai Brantas. {abc}

Post a Comment

0 Comments