Subscribe Us

header ads

Sambil Ngaji Muasis NU, Dapatkan Produk-Produk NUP Di Sini!

Perlengkapan lapak KSU KUBe NUP Pacarpeluk telah disiapkan untuk memeriahkan Halaqoh ASWAJA.

PW PERGUNU Jawa Timur akan mengadakan Halaqah Aswaja pada Sabtu, 23 Maret 2019. Bertempat di Aula Lt. 3 Gedung KH. Yusuf Hasyim Pesantren Tebuireng, kegiatan ini mengangkat tema “Seni Mendidik ala Muassis NU”.
KSU KUBe NUP Pacarpeluk mendapat kehormatan karena diberi kesempatan membuka lapaknya di sini. Di lapak inilah peserta yang berasal dari berbagai daerah se Jawa Timur bisa mendapatkan produk-produk kreativitas koperasi ini, diantaranya adalah kemaja NU, kaos NUP dan Khinza Banana Chips. 
Ada empat desain kaos NUP yang bisa dipilih oleh para pengunjung, yaitu "Kabeh Wes Ono Tulisane","Konco 1000 Kurang Musuh Siji Kakean", "Jadilah Seperti Ikan Yang Hidup..." dan desain logo NU dengan kutipan wasiyat KH. Bisri Syansuri.
Kaos-kaos NUP memang mengangkat kutipan nasihat atau wasiyat kyai-kyai Jombang. Ini sebagai ikhtiyar menguatkan visi Jombang sebagai kota Santri yang damai dan penuh kebijaksanaan. 
Penasaran bagaimana kekhasan kaos NUP? Ikutilah Halaqoh Aswaja ini! Sambil mengaji Seni Mendidik ala Muassis NU, dapatkanlah kaos NUP di sini! {abc}   

Post a Comment

0 Comments