Subscribe Us

header ads

Semoga Kita Mampu Menggali Hikmah Dalam Musibah

Petugas UPZIS PRNU Pacarpeluk menyalurkan bantuan kepada warga Pacarpeluk yang mengalami patah tulang tangan karena kecelakaan kendaraan bermotor. 
Sejak awal Februari hingga Maret ini banyak warga dusun Peluk yang mengalami sakit dan harus menjalani perawatan inap. Ada yang dirawat di Kiinik Pratama Madinah, RSUD Jombang, RSUD Ploso dan Rumah Sakit lainnya.
Sakit pasti bukanlah keadaan yang diinginkan. Ia adalah takdir Allah SWT yang tidak bisa dielakkan. Menggali hikmah dari musibah ini tentu akan menjadi pelajaran berharga bagi semuanya. 
Dengan mengajak beberapa warga terdekat, petugas UPZIS PRNU Pacarpeluk membesuknya sambil menyerahkan santunan. Ini adalah salah satu bentuk penyaluran pengelolaan koin sedekah. Tidak hanya itu, kehadiran para penggerak NU dan jamaahnya ini juga untuk memberikan dukungan moril serta mendokan untuk kesembuhan pasien. 
Melalui program ini kerukunan dan keharmonisan hubungan bermasyarakat menjadi semakin bersemi. Yang sakit bisa mengambil hikmah, sedangkan yang sehat mengunjunginya sambil memberikan dukungan. Inilah hubungan yang indah dalam bermasyarakat. {abc}   

Doa menjadi hal yang sangat penting dalam penyaluran bantuan untuk warga yang sakit


Post a Comment

0 Comments