Subscribe Us

header ads

Wabup Jombang Mengapresiasi Kreativitas KSU KUBe NUP Pacarpeluk

Dari Kanan : Sumrambah (Wabup Jombang), Nine Adien Maulana (Ketua KSU KUBe NUP Pacarpeluk)
dan SR Indrawati (Pembina OSIS SMAN 2 Jombang) 

Wakil Bupati Jombang, Sumrambah, mengapresiasi kreativitas KSU KUBe NUP Pacarpeluk dalam memberdayakan potensi ekonomi anggotanya. Hal ini diungkapkannya saat menerima pengenalan Khinza Banana Chips sebagai salah satu unit usaha koperasi ini.  “Kemasan produk ini sudah bagus. Sangat pantas dibuat oleh-oleh”, ucapnya.
Promosi KSU KUBe NUP Pacarpeluk ini dilakukan secara informal saat orang nomor dua di kabupaten Jombang ini berkunjung ke SMAN 2 Jombang, Ahad, 10 Maret 2019. Sang wakil bupati ini diundang oleh OSIS SMAN 2 Jombang untuk menjadi pemateri Talkshow dalam rangkaian acara SIANIDA.
Mantan ketua DPC PDIP Jombang ini mengungkapkan bahwa ruang kerjanya di kantor Pemkab. Jombang akan dihiasi dengan beberapa kemasan produk hasil UKM dan IKM yang ada di Jombang. "Khinza ini sangat pantas ditaruh di ruang kerja saya.", tuturnya.
Tidak hanya Khinza Banana Chips, beberapa produk Rumah Kaos NUP yang dinaungi koperasi ini juga ditunjukkan kepada pria yang sangat perhatian kepada khazanah kebudayaan. "Kaos-kaos semacam ini nanti bisa ambil bagian dalam rangkaian acara Bulan Gus Dur yang akan diselenggarakan oleh Pemkab Jombang.", terangnya sambil mencermati desain kaos NUP.
Sebagaimana diungkapkannya, Pemerintah Kabupaten Jombang akan menyelenggarakan acara Bulan Gus Dur. Acara apresiasi jasa Gus Dur ini akan diselenggarakan pada bulan September tahun ini. Ada beberapa mata acara yang akan dihelat secara massif selama bulan itu. {abc}

Post a Comment

0 Comments