Subscribe Us

header ads

Alumni SMADAJO 1994 Kompak Memakai Dresscode Smadajo Zaman Now

Dari kiri: dr. Nova Hanafi, Sp.OG menyampaikan pentingnya kesehatan reproduksi dan dr. Ika Nur Farida, Sp.KJ, MSc membekali peserta seminar dengan kesehatan mental dalam menghadapi era milenial.

Seminar untuk memotivasi para siswa SMA Negeri 2 Jombang yang digagas oleh alumni sekolah ini angkatan 1994 telah terlaksana pada Sabtu, 13 April 2019. 
Pematerinya adalah  dr. Ika Nur Farida, Sp.KJ, MSc (Psikiater, Pengembang Program Kesehatan Jiwa Komunitas RSJ dr. Radjiman Wediadiningrat), dr. Nova Hanafi, Sp.OG (Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan RSUD Mardi Waluyo), dan Bambang Wahyudi, ST (Ahli Teknik Nuklir, Pengusaha Muda dan Ahli Kewirausahaan). Semuanya adalah alumni SMADAJO angkatan 1994 yang telah sukses berkarya dalam berbagai bidang.
Mereka berbagi kisah, pengetahuan dan pengalaman kepada peserta seminar yang notabene adik-adik kelas mereka. Acara ini merupakan salah satu rangkaian menuju acara Reuni Perak mereka yang akan dilaksanakan pada Juni 2019 ini. 
Bagi Rumah Kaos NUP, ada yang paling istimewa dalam acara ini. Panitia acara ini memakai kaos Smadajo Zaman Now yang diproduksi oleh Rumah Kaos NUP. Varian warna biru dongker pilih sebagai dresscode panitia acara ini.
Dengan dresscode ini mereka pun menyesuaikan diri dengan berpenampilan casual dan lebih kekinian. Sejak awal acara ini dibuka, pembawa acara telah mengondisikan suasana khas ala remaja yang penuh energik. Suasana lebih mencair dan ceria ketika moderator memandu acara seminar sambil membagi-bagi dooprize, sehingga membuat peserta enggan beranjak dari acara itu. {abc}  
Moderator Seminar memandu acara sambil bagi-bagi doorprize untuk peserta. 

Post a Comment

0 Comments