Subscribe Us

header ads

Buah Kunjungan Ke NU Pacarpeluk Lahirlah NU Harjo Water

NU Harjo Water produk kreativitas PRNU Harjobinangun siap dipasarkan
Kunjungan para penggerak NU Harjobinangun, Pakem, Sleman ke PRNU Pacarpeluk (3-2-2019) benar-benar mampu membangkitkan semangat mereka untuk bergerak dan menggerakkan jamaah dan jam’iyyah mereka secara kreatif dan produktif. Hadirnya NU Harjo Water adalah buktinya. 
Para penggerak NU Harjobinangun kini memproduksi air minum kemasan yang sementara waktu akan digunakan untuk menyuplai kebutuhan interen Nahdliyyin di lingkunganya. Ada banyak majelis dan acara yang diselenggarakan oleh warga Nahdliyyin di lingkungan mereka. Jika semuanya bisa dikondisikan menggunakan NU Harjo Water tentu akan membangkitkan semangat wirausaha yang lebih produktif lagi. Kemandirian jamaah dan jam'iyyah pasti bisa diwujudkan melalui usaha produktif semacam ini.
Dilihat kasat mata desain kemasan NU Harjo Water ini sudah tampak elegan, sehingga tidak memberi kesan produk murahan. Produk ini sangat pantas disajikan dalam acara-acara seremonial, khususnya yang diselenggarakan oleh Pengurus Nahdlatul Ulama.
PRNU Pacarpeluk menyambut gembira kehadiran produk ini. Sedikit atau banyak PRNU Pacarpeluk telah turut serta memotivasi para penggerak NU Harjobinangun untuk membangkitkan semangat kewirausahaan sosial melalui program-program populis yang memungkinkan dimainkan di tingkat ranting. {abc}     


Post a Comment

0 Comments