Subscribe Us

header ads

Khinza Banana Chips Telah Sampai di Malaysia

Novia Amalia Sholehah dengan Khinza Banana Chips di depan monumen kampusnya, Universitas Teknologi Malaysia



Tidak hanya dikenal oleh pangsa pasar lokal, Khinza Banana Chips terus dikenalkan kepada seluruh lapisan masyarakat baik dalam maupun di luar negeri. Melalui jejaring perkenalan dan shilaturrahmi, produk olahan pisang ini kini telah sampai di kampus Universitas Teknologi Malaysia (UTM). 
Novia Amalia Sholehah, mahasiswi S3 Teknik Kimia UTM ini mengenalkan produk olahan pisang hasil kreativitas KSU KUBe NUP Pacarpeluk ini di kampusnya. Melalui mahasiswi ini, Prof. Aishah Abdul Jalil menjadi dosen UTM yang pertama kali merasakan kekhasan Khinza Banana Chips. Tentunya Profesor ini tidak menyangka jika Khinza Banana Chips ini adalah produk rumah tangga pelosok desa di Indonesia. 
“Terima kasih banyak ya ke Ririn. Nanti sayabaagi-bagi ke abang dan ibu say. Mereka suka juga.” ucap guru besar UTM ini kepada Ririn Eva Hidayati, salah satu mahasiswinya di program doktoral ITS Surabaya. Warga Pacarpeluk inilah yang berjasa mengenalkan Khinza Banana Chips hingga ke Malaysia.  
Hal ini tentu sangat berarti bagi KSU KUBe NUP yang memasarkan produk olahan pisang ini. Perlahan namun pasti, Khinza Banana Chips semakin dikenal dan melekat dalam ingatan oleh semua lapisan masyarakat di mana saja. {abc} 

Informasi Pemesanan Khinza Banana Chips Hubungi 0856 5534 0317! Chats WA, Langsung!

Post a Comment

0 Comments