Subscribe Us

header ads

Khinza Makin Membahana Sebagai Gawanan Jombang

Khinza Banana Chips setia menemani guru-guru SMAN 2 Jombang dalam mengerjakan tugas-tugas nya.
Jalinan pertemanan dan shilaturrahmi menjadi jalur utama pemasaran Khinza Banana Chips. Jalur ini sangat efektif untuk mengenalkan dan memasarkan produk olahan pisang karya Nahdliyyin Pacarpeluk ini. Secara perlahan namun pasti Khinza Banana Chips semakin dikenal khalayak, khususnya dari berbagai instansi pemerintahan.
Dengan brand Gawanan Jombang yang dilekatkan dalam citra produk ini, Khinza Banana Chips kini menjadi salah satu referensi oleh-oleh khas kota Jombang. Kemasannya yang eksklusif dengan ukuran yang sesuai menjadi daya tarik utama para customer produk olahan pisang ini. Mereka pun akhirnya lebih memilih Khinza Banana Chips untuk dibawa ke luar kota benar-benar sebagai gawanan Jombang.
Tak terelakkan lagi, hal ini menjadi berkah tersendiri bagi banyak pihak. PRNU Pacarpeluk dan KSU KUBe NUP Pacarpeluk makin dikenal publik. Nama desa Pacarpeluk juga makin akrab disebut publik. Bagi orang di luar Jombang, nama kota Santri ini pun menjadi semakin akrab di kalangan pecinta kuliner dan pegiat UMKM. 
Khinza Banana Chips memang makin membahana. Penasaran? Buktikan dan rasakan sendiri! {abc} 
      

Post a Comment

0 Comments