Subscribe Us

header ads

Kaos NUP Tetap Cakep Dipakai Orang Dewasa

Nahdliyyin Blitar ini mendapatkan kaos NUP dengan desain logo NU melalui jalur online.

Customer Kaos NUP ini bernama Nur Cholis. Ia adalah Nahdliyyin senior yang tinggal di Wlingi Blitar. Melalui sambungan online ia mengenal produk NUP. 
Tertarik dengan koleksi terbaru kaos NUP yang berdesain logo NU dengan kutipan wasiyat KH. Bisri Syansuri, ia pun memesannya. Rumah Kaos NUP pun mengirimkan pesanan sesuai dengan alamat yang ditentukan.
Tidak seperti biasanya, kiriman ini agak telat sampai kepada customer ini. Pak Nur Cholis pun mengonfirmasi kepada Rumah Kaos NUP, apakah pesanan sudah dikirim atau belum. Rumah Kaos NUP mengabarkan bahwa pesanan telah dikirim sejak tanggal 15 Maret 2019. Berdasarkan pelacakan paket J&T, pesanan sebenarnya telah sampai dan diterima pada pada 19 Maret 2019. 
Rumah Kaos NUP meminta customer untuk menunggu dan menyanggupi akan mengirimkan ulang jika barang pesanan benar-benar tidak nyampai. Ternyata benar, sehari setelah mengonformasi, pak Nur Cholis pun baru menerima secara langsung paket pesanannya.
Tanpa menunggu lama, Nahdliyyin senior ini pun segera memakai kaos NUP dan berpose dan mengirimkan hasil cepretannya kepada Rumah Kaos NUP. Ternyata, meskipun pak Nur Cholis sudah senior, namun tetap saja tampak pantas dan cakep dengan mengenakan kaos NUP yang tanpa kerah ini.
“Terima kasih, Layanan Rumah Kaos NUP memang oke.”, komentarnya singkat melalui sambungan Whatsapp Messengger. []     

Bukti kiriman telah sampai

Paketan kaos NUP baru diterima oleh pak Nur Cholis 4 April 2019


Informasi Pemesanan Kaos NUP Hubungi 0856 5534 0317! ChatsWA, Langsung!

Post a Comment

0 Comments